Jasa Penerjemahan Dokumen Bahasa Jerman Tersumpah

Jasa Penerjemahan Dokumen Bahasa Jerman Tersumpah

Bahasa Jerman merupakan salah satu bahasa yang luas dipertuturkan di Eropa dan pernah menjadi bahasa pengantar antarbangsa yang penting sampai awal abad ke-20. Meskipun sekarang menurun kepentingannya, bahasa ini masih luas dipelajari karena banyak literatur klasik dunia yang ditulis menggunakan bahasa ini.

Mitra Bahasa merupakan penerjemah tersumpah Bahasa Jerman tersumpah. Hasil terjemahan dokumen kami diakui oleh Kedutaan Jerman, Austria dan Swiss.

Mitra Bahasa melayani jasa penerjemahan dokumen tersumpah maupun jasa penerjemahan dokumen non tersumpah.

Perbedaan dari kedua layanan tersebut adalah pada legalitas yang terdapat didalam dokumen hasil terjemahan, dimana hasil terjemahan dokumen menggunakan Penerjemah Tersumpah yang telah terdaftar diberbagai instansi yang ada, seperti: Kemlu, Kemhukham, Gubernur DKI Jakarta, dan Kedutaan Jerman. Selain itu untuk memperkuat legalitas dari sebuah dokumen, maka dicantumkan dan dibubuhkannya pernyataan, stempel, serta tanda tangan dari penerjemah yang merupakan bukti otentik dari legalitas Penerjemah Tersumpah.

Adapun penerjemahan dengan layanan Penerjemah Non Tersumpah, dilakukan oleh staff dari Mitra Penerjemah yang telah ahli dibidangnya.

Tahapan Penerjemahan Dokumen

  1. Kirim Dokumen / File
  2. Terima Estimasi Harga
  3. Pembayaran
  4. Terima Hasil Terjemahan

Segera hubungi kami agar kami segera memberikan solusi penerjemahan dokumen Bahasa Jerman Anda. Anda bisa menghubungi kami melalui email info@mitrabahasa.com atau WA 081 2200 1594.

Pastikan dokumen Anda diterjemahkan oleh Biro Penerjemah Bahasa Jerman yang resmi dan profesional. Serahkan segala urusan penerjemahan dokumen Bahasa Jerman ke Indonesia maupun Bahasa Indonesia ke Bahasa Jerman kepada kami.

admin

Mitra Bahasa merupakan Kantor Penerjemah Tersumpah maupun Non Tersumpah. Jasa Penerjemahan Dokumen, Jasa Proofreading maupun Jasa Interpreter untuk Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Arab, Bahasa Jerman, Bahasa Belanda.

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?
Powered by